/** * Theme Header Section for our theme. * * Displays all of the section and everything up till
* * @package ThemeGrill * @subpackage ColorMag * @since ColorMag 1.0 */ // Exit if accessed directly. if ( ! defined( 'ABSPATH' ) ) { exit; } ?> Songsong Tahun Baru 2023, MUI Ajak Generus LDII Jabar Tingkatkan Amal Baik - LDII Sumedang

Songsong Tahun Baru 2023, MUI Ajak Generus LDII Jabar Tingkatkan Amal Baik

LINESTV.ID, Bandung – Ketua Dewan Pertimbangan MUI Jawa Barat, KH. Miftah Faridhl hadir dalam Pengajian Akbar akhir tahun yang dirancang LDII Jawa Barat, di Masjid Baitul Manshurin, Cinunuk, Kabupaten Bandung pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatannya, KH Miftah Faridhl mengajak kepada generasi muda LDII untuk mengambil pelajaran di masa lalu sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup di tahun yang akan datang.

“Saya ingin mengajak, terutama yang muda-muda ini untuk melakukan usaha. Bagaimana kita meningkatkan kualitas hidup kita di tahun yang akan datang, yang sudah berlalu, sudah lewat, tapi kita harus bisa ambil pelajaran. Yang baik kita lanjutkan kita tingkatkan, dan yang tidak baik kita tinggalkan dan ganti yang baik-baik,” ucapnya dihadapan puluhan ribu generasi muda LDII.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW LDII Jawa Barat H. Dicky Harun mengatakan bahwa fokusnya di tahun depan adalah membangun sumber daya manusia dari bawah dengan dibekali Iman, Islam, dan ketaqwaan sehingga bisa mengarungi kehidupan dengan baik dan menjadi pemenang.

“Kita serius mempersiapkan mereka (generasi muda LDII) menjadi profesional religius, bisa berprestasi, dan memberikan kontribusi bagi negara dan bangsa. Juga kita melengkapi mereka dengan bekal-bekal bagaimana mengarungi kehidupan ini, apalagi kita menghadapi bonus demografi, kita siapkan sedini mungkin sehingga menjadi pemenang di era nanti,” tutupnya.

Pengajian ini dihadiri puluhan ribu generasi muda LDII yang hadir di tempat, dan puluhan ribu yang hadir melalui zoom dan streaming Youtube yang tersebar di masjid-masjid LDII se-Jawa Barat.

Rayza Fauzan/Lines

Ketua Dewan Pertimbangan MUI Jawa Barat, KH. Miftah Faridhl
Ketua Dewan Pertimbangan MUI Jawa Barat, KH. Miftah Faridhl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/** * Theme Footer Section for our theme. * * Displays all of the footer section and closing of the #main div. * * @package ThemeGrill * @subpackage ColorMag * @since ColorMag 1.0 */ // Exit if accessed directly. if ( ! defined( 'ABSPATH' ) ) { exit; } /** * Functions hooked into colormag_action_after_inner_content action. * * @hooked colormag_main_section_inner_end - 10 */ do_action( 'colormag_action_after_inner_content' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after_content action. * * @hooked colormag_main_section_end - 10 * @hooked colormag_advertisement_above_footer_sidebar - 15 */ do_action( 'colormag_action_after_content' ); /** * Hook: colormag_before_footer. */ do_action( 'colormag_before_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_before_footer action. * * @hooked colormag_footer_start - 10 * @hooked colormag_footer_sidebar - 15 */ do_action( 'colormag_action_before_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_before_inner_footer action. * * @hooked colormag_footer_socket_inner_wrapper_start - 10 */ do_action( 'colormag_action_before_inner_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_footer action. * * @hooked colormag_footer_socket_area_start - 10 * @hooked colormag_footer_socket_right_section - 15 * @hooked colormag_footer_socket_left_section - 20 * @hooked colormag_footer_socket_area_end - 25 */ do_action( 'colormag_action_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after_inner_footer action. * * @hooked colormag_footer_socket_inner_wrapper_end - 10 */ do_action( 'colormag_action_after_inner_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after_footer action. * * @hooked colormag_footer_end - 10 * @hooked colormag_scroll_top_button - 15 */ do_action( 'colormag_action_after_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after action. * * @hooked colormag_page_end - 10 */ do_action( 'colormag_action_after' ); wp_footer(); ?>