/** * Theme Header Section for our theme. * * Displays all of the section and everything up till
* * @package ThemeGrill * @subpackage ColorMag * @since ColorMag 1.0 */ // Exit if accessed directly. if ( ! defined( 'ABSPATH' ) ) { exit; } ?> Berpartisipasi Generasi Muda LDII Dalam Malam Pentas Seni - LDII Sumedang

Berpartisipasi Generasi Muda LDII Dalam Malam Pentas Seni

PC LDII kecamatan Kandanghaur ikut berpartisipasi dalam acara malam pentas seni yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Karanganyar, Kec. Kandanghaur, Kab., Indramayu.

Acara yang diselenggarakan setiap malam minggu dihalaman balai desa Karanganyar itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pemerintah desa terhadap generasi muda untuk mengisi malam minggu dengan kegiatan yang positif dan sebagai ajang untuk menampilkan bakat yang mereka miliki.

Ketua PC LDII Kecamatan Kandanghaur, Johadi Sastro menyampaiakan, “kami warga LDII kecamatan kandanghaur bersyukur dan berterimakasih khususnya kepada pemerintah desa karanganyar yang telah memberi kesempatan kepada generasi muda LDII untuk ikut berpartisipasi dalam acara malam pentas seni ini, warga LDII bersama masyarakat lain ikut mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini juga sebagai bentuk mengembangkan kebhinekaan ditengah masyarakat”.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Karangayar, Joni juga menyampaiakan “Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pada kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa karanganyar, yaitu kreasi pentas seni yang diselenggarakan setiap malam minggu, Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat desa karanganyar”.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar LDII Kandanghaur yang sudah berpartisipasi untuk menampilkan generasi mudanya dalam acara pentas seni ini, kami juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat apabila anak-anaknya mempunyai bakat bisa dituangkan dalam acara pentas seni ini” ujarnya.

Pada kesempatan itu generasi muda PC LDII kandanghaur menampilkan beberapa penampilan dan kreasi seni, diantaranya Murotal Al Qur’an, Tahfidzul Qur’an dan kesenian beladiri jurus tunggal dan beregu yang dibina oleh perguruan pencak silat Persinas ASAD sebagai upaya untuk melestarikan budaya warisan bangsa.

Harapannya, kegiatan pentas seni yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Karanganyar ini bisa menjadi wadah generasi muda untuk menuangkan bakatnya dan sebagai upaya untuk mengarahkan generasi muda pada kegiatan yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/** * Theme Footer Section for our theme. * * Displays all of the footer section and closing of the #main div. * * @package ThemeGrill * @subpackage ColorMag * @since ColorMag 1.0 */ // Exit if accessed directly. if ( ! defined( 'ABSPATH' ) ) { exit; } /** * Functions hooked into colormag_action_after_inner_content action. * * @hooked colormag_main_section_inner_end - 10 */ do_action( 'colormag_action_after_inner_content' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after_content action. * * @hooked colormag_main_section_end - 10 * @hooked colormag_advertisement_above_footer_sidebar - 15 */ do_action( 'colormag_action_after_content' ); /** * Hook: colormag_before_footer. */ do_action( 'colormag_before_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_before_footer action. * * @hooked colormag_footer_start - 10 * @hooked colormag_footer_sidebar - 15 */ do_action( 'colormag_action_before_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_before_inner_footer action. * * @hooked colormag_footer_socket_inner_wrapper_start - 10 */ do_action( 'colormag_action_before_inner_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_footer action. * * @hooked colormag_footer_socket_area_start - 10 * @hooked colormag_footer_socket_right_section - 15 * @hooked colormag_footer_socket_left_section - 20 * @hooked colormag_footer_socket_area_end - 25 */ do_action( 'colormag_action_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after_inner_footer action. * * @hooked colormag_footer_socket_inner_wrapper_end - 10 */ do_action( 'colormag_action_after_inner_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after_footer action. * * @hooked colormag_footer_end - 10 * @hooked colormag_scroll_top_button - 15 */ do_action( 'colormag_action_after_footer' ); /** * Functions hooked into colormag_action_after action. * * @hooked colormag_page_end - 10 */ do_action( 'colormag_action_after' ); wp_footer(); ?>