DaerahNews

Pemerintah Kota Bandung Ajak LDII Cegah Radikalisme

Bandung (08/01) – LDII sebagai Lembaga Dakwah menerapkan metode Green Dakwah yakni dakwah berpedoman Quran dan Hadits, membawa kesalehan sosial, santun, sejuk dan toleransi. Serta membawa kemaslahatan ummat berwawasan lingkungan dan memperhatikan kesehatan. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris LDII Kota Bandung Isnain Waluyo saat konsolidasi organisasi LDII Kota Bandung.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna mengajak LDII agar mencegah terjadinya radikalisme, terus bersama pemerintah saling bersinergi untuk meningkatkan kwalitas masyarakat dan Kota Bandung.

“Saat beraudiensi, Sekda Kota Bandung berpesan agar LDII Membantu pemerintah mencegah Radikalisme”. Ujarnya

Sementara itu Ketua LDII Kota Bandung, Edi sunandar mengungkapkan bahwa program pengabdian LDII dibuat selaras untuk mendukung program pemerintah, sehingga diharapkan dengan adanya konsolidasi organisasi tersebut para pengurus organisasi baik di tingkat PC-PAC dan DPD bisa bersinergi bekerjasama mewujudkan hal tersebut.

“Program yang kita buat harus dapat bersinergi dan mendukung program pemerintah, agar keberadaan LDII dapat dirasakan kontribusinya baik pemerintah dan masyarakat”.ujarnya.

Koordinasi Organisasi LDII Kota Bandung dihelat pada Minggu, 08 Januari 2023 dibagi menjadi dua wilayah untuk wilayah Rayon Timur bertempat di Saung Citamiang Cinunuk Kabupaten Bandung, sedangkan wilayah Rayon Utara di Gedung Pondok pesantren Mahasiswa Mihajul Haq Kota Bandung. Yang diikuti oleh Semua Pengurus DPD, PC-PAC dan Wanhat LDII Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *